Rabu, 14 September 2011

Szczesny Akui Tak Bisa Berbuat Banyak Saat Kebobolan

   Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. merasa tak berdaya saat gawangnya jebol oleh tendangan voli pemain Borussia Dortmund, Ivan Perisic, di pertandingan Grup F Liga Champion, Rabu (14/9) dini hari WIB. Namun, ia cukup gembira melihat penampilan The Gunners.

Bertandang ke Signal Iduna Park, Arsenal berhasil unggul terlebih dahulu di akhir babak pertama setelah Robin van Persie sukses memaksimalkan umpan Theo Walcott menjadi sebuah gol.
Namun, Dortmund berhasil menyelamatkan muka di depan para pendukungnya setelah Ivan Perisic yang baru bergabung dengan juara Bundesliga akhir Mei lalu, sukses mencetak gol pertamanya untuk Dortmund di pertandingan ini.
Tendangan voli yang dilepaskan Perisic sukses menjebol gawang Szczesny jelang pertandingan usai, dan gol itu diakui Szczesny sebagai kesalahannya karena ia tak memiliki kesempatan untuk menghentikannya.
"Terkadang saat mereka menembak dari jarak 20 yard, Anda tak bisa berbuat banyak saat itu," ujar Szczesny pada Sky Sport usai pertandingan. "Saya tak bergerak, saya tak memiliki kesempatan," tambahnya.
Kiper asal Polandia itu merasa hasil imbang di markas Dortmund itu adalah hasil yang pantas diraih kedua tim melihat performa meningkat yang diperlihatkan tim tuan rumah di babak kedua. Kendati demikian, Szczesny tetap merasa puas dengan performa yang diperlihatkan The Gunners tadi malam.
"Saya rasa hasil imbang ini pantas. Kami ditekan terus sepanjang babak kedua. Dortmund akan berpikir mereka pantas mendapatkan juga satu poin itu," ungkap Szczesny. "Secara keseluruhan saya merasa kami seharusnya gembira dengan performa kami dan jika kami tetap seperti itu sesuatu yang bagus akan datang untuk Arsenal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar