Jumat, 09 September 2011

ramsey optimis dengan pemain baru


Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
LONDON,  - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku optimistis dengan kedatangan pemain baru timnya, khususnya Mikael  dan .
Arteta dan Benayoun didatangkan Arsenal tepat sebelum bursa  ditutup, 31 lalu. Selain keduanya, Arsenal juga mendatangkan beberapa pemain lain seperti Per Mertesacker, Park Chu-Young, dan Andre Santos. Kedatangan para pemain ini diharapkan bisa memberikan  bagi Arsenal yang terpuruk di tiga laga awal Premier League.
“Kami punya pemikiran yang bagus soal ini dan ini awal yang fresh sekarang. Kami membawa beberapa pemain berkualitas. Arteta dan Benayoun adalah dua gelandang kreatif yang sangat  bermain dengan bola dan mereka akan menjadi tambahan yang hebat dalam skuad,” ujar Ramsey.
Di pertandingan selanjutnya, Arsenal akan berhadapan dengan , Sabtu (10/9/2011). Ramsey pun berharap timnya bisa meraih kemenangan untuk kembali ke jalur juara.
“Kami ingin pergi demi menunjukkan hal yang benar setelah hasil terakhir kami (kalah 2-8 dari Manchester United). Semoga kami bisa bermain baik dan kembali ke jalur kemenangan,” kata Ramsey.
Ketika ditanya pendapatnya soal Swansea, Ramsey menjawab, “Aku melihat mereka musim lalu ketika bermain untuk Cardiff. Mereka tim  yang baik dan selalu ingin memainkan bola. Ini akan menjadi pertandingan yang baik, tapi semoga kami bisa tampil sebagai pemenang dan meraih tiga poin.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar