Jumat, 30 September 2011

wilshere senang menjadi ayah

   Di tengah masa istirahatnya karena cedera, gelandang tengah Arsenal Jack Wilshere memperoleh hadiah terbesar dalam hidupnya. Dia akan memiliki kesibukan tersendiri selama masa istirahat lima bulan ke depan. Sejak hari Kamis (29/9/2011), Wilshere resmi menjadi seorang ayah.

Bayi lelaki yang dinamai Archie Jack Wilshere ini dilahirkan oleh kekasih Wilshere, Lauren Neal (22). Kelahiran Jack membuat Wilshere begitu bahagia. Sukacitanya dituangkan melalui akun Twitter miliknya.
"Hari yang paling membanggakan dalam hidup saya hari ini! Archie Jack Wilshere lahir tepat pada pukul 15.06 waktu Inggris dengan berat sekitar 7 pound dan 11 ons (atau setara dengan 3,49 kg). Saya adalah orang yang paling bahagia di dunia!" tulisnya.
"Bangga menjadi ayah!" tulisnya kemudian sembari mencantumkan fotonya sedang mencium kening putranya.
Archie adalah anak pertama Wilshere dan Lauren setelah keduanya sempat berpisah. Namun, ketika mengetahui bahwa Lauren yang bekerja sebagai penata rambut ini hamil, keduanya kembali menjalin hubungan pada musim panas ini.
"Mereka berdua sangat senang. Butuh waktu untuk merasakannya karena tidak persis seperti yang direncanakan," kata sumber yang dekat dengan pasangan tersebut kepada The Sun.
Wilshere tidak akan bermain sampai Februari mendatang setelah menjalani operasi pergelangan  kaki. Pemain kelahiran tahun 1992 ini  mungkin awalnya kecewa karena harus menghabiskan waktu yang lebih lama dari yang diperkirakan untuk pulih dari cedera. Namun, ketika Archie tiba di dunia, tentu dia bersyukur karena dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anaknya selama masa istirahatnya dari pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar